Sunday 23 September 2012

IBU 2 ANAK BERUNTUG MILIKI WAJAH IRAS KATE MIDDLETON

Heidi Agan dan Kate Middleton

London – Seorang ibu beranak dua berhenti kerja sebagai pelayan restoran untuk menjadi “jelmaan” Kate Middleton, Duchess of Cambridge. 
Heidi Agan, 32 tahun, sering disangka sebagai Duchess. Bahkan anaknya yang berusia tiga tahun tidak boleh membezakan antara ibunya dan Kate Middleton.
Kini, dia dibayar 650 euro untuk tampil di depan publik sebagai Kate Middleton, seperti dilansir dari laman Daily Mail.
Heidi memutuskan berhenti dari pekerjaannya, di mana dia mendapat sekitar 6 euro per jam, setelah para pengunjung di restoran itu berkali-kali mengatakan bahwa dia sangat mirip dengan sang Duchess.
“Orang-orang mendatangi dan menunjuk saya serta berkata, ”Itu dia”,” kata Heidi.
“Bahkan ada orang-orang yang mendatangi saat saya bekerja. Mereka kira saya adalah Kate. Saat anakku melihat Kate di majalah, dia menunjuk gambar itu dan berkata ”Itu mama”.”
Pada Februari, dia pun bergabung dengan agensi Susan Scott Lookalikes yang berbasis di London.
Di situ, tersedia gaun seperti yang dikenakan Kate pada momen-momen spesial, termasuk gaun biru Issa yang dipakai Kate saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William, beserta sepatu dan aksesorinya juga.
Namun, Heidi berkata, dia tidak akan mengikuti jejak Kate yang terfoto setengah telanjang.
Heidi yang tinggal di Corby, Northamptonshire, bersama anaknya, Blake, 10 tahun, dan Abigail, mengatakan, permintaan teraneh yang pernah dia dapatkan hanyalah difoto dengan pose sedang bermain twister bersama orang yang mirip dengan Prince William dan Ratu.
“Saya pikir orang-orang ingin agar kami mewujudkan impian mereka untuk boleh melihat keluarga kerajaan sedang bermain twister,” kata dia.
“Sangat berbeda rasanya dari bekerja di restoran, dan bayarannya lebih baik. Ini adalah pekerjaan yang menyenangkan karena saya melakukan hal berbeda setiap hari.” 
(SPC-15/Tempo/DailyMail)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...