Friday 12 July 2013

STRAWBERRY BENTUK 'MR.P' ???

Foto: SWNS

DARTFORD – Sebuah strawberry unik tumbuh dikebun milik seorang wanita bernama Carole Collen. Pasalnya buah strawberry ini memiliki bentuk seperti Mr P. Buah unik ini sontak hebohkan warga Inggris.


Strawberry unik ini tumbuh di kebun milik Collen di Dartford, Inggris. Wanita 52 tahun ini mengaku sangat terkejut ketika pertama kali melihatnya.

"Ketika saya melihat itu saya hanya berpikir 'Oh Tuhan.' Hal ini mengingatkan saya pada alat kelamin lelaki tersebut dan saya langsung mendokumentasikannya,” ujar Collen. Demikian dilansir Huffington Post,Jumaat (12/7/2013).

"Ini sangat lucu bagaimana buah strawberry boleh tumbuh seperti itu, tapi saya harus mempercayainya dan ini bukan rekayasa,” ungkap wanita asal Dartford, Inggris.

Buah unik ini telah menjadi perbincangan hangat di berbagai media di Inggris. Tapi saat ini Collen telah menyimpannya di dalam peti sejuk sampai ada yang mahu membelinya dan wangnya nanti akan dipersembahkan untuk amal.

Strawberry berbentuk Mr P ini bukan satu-satunya benda yang tampak seperti organ seks lelaki tersebut. Beberapa bulan lalu, ada kaktus berbentuk Mr P tumbuh liar di bawah sinar matahari. sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...